Motivasi

Halaman

Belajar Bikin Website

24 Maret 2011

Jangan Remehkan Uang Receh

Yaaah...bisnis recehan , "gak mau ah"...., begitulah kita sering mengungkapkan kalo diajak bisnis kecil-kecilan...seakan-akan tidak mensyukuri nikmat saja, Tapi sangat berbeda dengan prinsip saudara kita yang orang keturunan cina, mereka tidak boleh meremehkan bisnis recehan...justru mereka sukses karena awalnya dari bisnis recehan atau kecil-kecilan.

Demikian juga dengan bisnis online PTC (Paid to Click) dimana kita akan dibayar ketika kita klik iklan yang tersedia ada yang dibayar Rp.10,- hingga Rp. 50,- atau jika dengan PTC Luar Negri dibayar $ 0.001 - $ 0.10 lebih..

Tapi Anda tidak membayangkan jika usaha tersebut dijalankan terus menerus dengan menerapkan strategi bisnis hasilnya akan berdampak luar biasa besar..., apalagi bisnis seperti ini tidak memerlukan waktu banyak seperti kerja kantoran, semuanya bisa dilakukan disaat kita punya waktu saja, mau dirumah, di mall bisa dilakukan, Jika Anda berminat silahkan isi buku tamu atau langsung daftar dengan klik aja deh atau iDR Clickit.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar